Cara Paling Ampuh Mengobati Wasir Dengan Tradisional Tanpa Operasi


Ambeien atau Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia.


Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi.



Ada Beberapa Cara Untuk Mengobati Ambeien atau wasir tanpa harus operasi, salah satunya yaitu mencoba pengobatan alternatif dengan bahan dari alam, ada beberapa bahan dari alam yang di ambil dari tumbuhan-tumbuhan yang ampuh mengobati wasir secara alami.  Salah satunya adalah bawang putih.




Bawang putih Dapat Mengusir Ambeien atau Wasir Secara Alami

Sebelum anda mencoba pengobatan ambeien atau wasir dengan cara operasi yang harus memerlukan biaya yang cukup mengkocek kantong terlalu dalam, alangkah baiknya untuk mencoba mengobati ambeien atau wasir dengan cara pengobatan alami, sebelum anda mengobati ambeien atau wasir dengan ramuan herbal salah satunya yaitu dengan ramuan dari bawang putih, terlebih dahulu harus mengetahui penyebab dari ambeien atau wasir itu sendiri. Karena dengan mengetahui penyebabnya lebih mudah menanganinya. 

Ada beberapa hal yang membuat ambeien atau wasir datang mengganggu kesehatan tubuh yakni:


Terlalu lama duduk Melakukan aktivitas dengan berjam-jam dalam posisi duduk membuat terjadi pelebaran pada anus.

Karena menderita diare yang berkepanjangan dan Selalu buang air mengakibatkan kekurangan cairan dan berpengaruh pada anus. Jika tidak ada lagi cairan yang di butuhkan tubuh, pelumas yang berasal dari air dan serat yang di makan akan habis sehingga terlampau sering buang air besar membuat wasir akan keluar.


Kekurangan serat sehingga Sulit BAB Karena kurang serat, sehingga sering mengalami sembelit dan menjadi susah BAB.



Pola makan yang tidak sehat sehingga menyebabkan kurang serat dan sembelit

Sering mengangkat benda yang berat sering mengangkat barang yang berat melebihi porsi kekeuatan badan, itu juga bisa memicu terjadinya penyakit ambeien atau wasir.


Pekerja Berat Melebihi Porsir atau batas Pekerja berat akan membuat bagian anusnya akan terdorong keluar.

Mengobati Wasir Secara Alami Dengan Bawang Putih


Jika sudah mengetahui penyebabnya, anda baru bisa mengetahui cara mengobati wasir berdarah secara alami  dan bisa melakukan pengobatan baik dari luar maupun dari dalam. Untuk pengobatan dari luar, anda bisa memanfaatkan bawang putih tersebut dengan cara menumbuknya kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut akan mengelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.



Apabila sudah dilakukan dengan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan.



Dengan memanfaatkan tumbuhan dari alam seperti bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami. Namun jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. atau kunjungi website ini 


Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi
Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.


Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :


1. Terlalu lama duduk
2. Menderita diare yang lama (diare tidak kunjung sembuh)
3. Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
4. Karena faktor keturunan
5. Melakukan hubungan sex yang tidak wajar
6. Sering mengalami sembelit atau konstipati saat BAB
7. Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
8. Pola makan yang kurang sehat (merokok, sering mengkonsumsi makan yang pedas dan bersantan, sering meminum alkohol dan minuman yang bersoda) dan gaya hidup yang tidak sehat
9. Kurang berolah raga
10. Sering mengangkat beban yang terlalu berat
11. Pantangan Penyakit Wasir Atau Ambeien
12. Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien :
13. Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.
14. Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :
15. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. 16. 16. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.


Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Halaman Selanjutnya >>

Subscribe To Get Best Articles!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar